Rabu, 30 Maret 2011

Cantik Bersama Walet Krim

CREAM WALET ini ASLI 100%, Cream walet ini jg sudah banyak dijual oleh Clinic di Jakarta, hanya beda di kemasan saja. Product perawatan kecantikan yang mengandung 60% liur dari burung wallet 40% nya adalah campuran dari Derma White, Extract bengkuang, Vitamin C, UV-A dan UV-B.






1 Paket terdiri dari  :
  

Night Cream

   Day Cream

   Barsoap

   Cream anti iritasi

DAY CREAM digunakan pada pagi hari setelah wajah dibersihkan dengan Bar Soap, mengandung tabir surya ( SUN BLOCK ) UV-A dan UV-B, perlindungan kulit wajah agar tidak terpapar sinar matahari secara langsung.

NIGHT CREAM digunakan pada malam hari menjelang tidur setelah wajah dibersihkan dengan Bar Soap.

SALEP ANTI IRITASI tidak setiap orang memiliki kulit yang mampu beradaptasi secara langsung dengan enzim liur walet, karena itu disarankan untuk yang baru pertamakali menggunakan cream walet, sebaiknya menggunakan salep anti iritasi untuk meminimalisasi iritasi pada awal pemakaian.

BAR SOAP sabun muka dengan PH balanced, tidak menjadikan wajah kering dan membersihkan kulit wajah secara mendalam. digunakan pagi atau malam sebelum memakai cream TERBUKTI AMPUH untuk meregenerasi kulit dan mengatasi keluhan seperti : - JERAWAT - FLEK HITAM - KERUTAN - PORI _ PORI BESAR - BEKAS JERAWAT - WAJAH KUSAM , KERING dan BERMINYAK - KULIT WAJAH KASAR dan BANYAK KERUTAN.

Melayani pengiriman seluruh Indonesia

Utk pemesanan silahkan hubungi :
085217299633 (SMS Only)

FB        Walet skincare 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar