Sabtu, 02 Februari 2013

PAKET WALET KHUSUS JERAWAT# MOST WANTED!!!!#


Paket Khusus Jerawat  +toner
(utk jerawat yg bandel )
 


1 Paket jerawat terdiri dari :
Night Cream
Day Cream
Barsoap
Masker jerawat
Krim Jerawat
Cream anti iritasi

Anda Bermasalah dengan Kulit Muka?? Sudah ratusan ribu bahkan Jutaan rupiah melayang untuk segala perawatan??…Tapi belum merasa puas dengan hasilnya..
Saatnya anda beralih menggunakan krem walet…. dengan harga terjangkau wajah mulus dan kinclong sudah didapatkan.. Saya menggunakan krem ini, dan amat sangat puas dengan hasilnya. dan meninggalkan semua rutinitas perawatan wajah yg selama ini saya lakukan…. tanpa rasa sakit, tanpa efek pengelupasan kulit, tanpa membuat iritasi.. hanya dengan pemakaian 2 minggu secara rutin akan terlihat hasilnya….
Dengan pemakaian secara rutin akan terlihat hasilnya.......Wajah anda akan semburat merah jambu alami seperti kulit bayi…tidak menyebakan ketergantungan, anda dapat menghentikan pemakaian jika sudah puas dengan hasilnya. Wajah tetap cerah walau pemakaian sudah dihentikan.

Krem ini sangat aman.. tidak mengandung merkury atau hidroquinon ataupun bahan bahan kimia berbahaya lainnya ,sudah ada kajian laboratorium yang menyatakan krem ini aman digunakan , 60% terbuat dari air liur walet kualitas tinggi .. yang secara empiris terbukti meregenerasi kulit.. bahkan raja raja tiongkok zaman dahulu telah menggnakan air liur walet untuk merawat kecantikan kulitnya… saatnya kemewahan bagsawan itu anda dapatkan… pesan sekarang juga dan buktikan hasilnya



Untuk pemesanan

hubungi    085217299633 (SMS Only)

FB            Walet Skincare 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar